Buka Rahasia Linux OpenSUSE

OpenSUSE

Definisi OpenSUSE

Apa OpenSUSE artinya?

OpenSUSE adalah distribusi Linux dipelihara oleh Proyek openSUSE. Ini fitur kedua KDE dan GNOME desktop, serta sistem manajemen paket intuitif dikenal sebagai Yast. OpenSUSE benar-benar open source, dan salah satu cara utama yang membedakan diri dari distribusi Linux lainnya adalah bahwa itu benar-benar dikunci. Sederhananya, openSUSE membutuhkan pengguna akhir untuk menyerahkan password root untuk hampir setiap tugas tunggal.


Techopedia menjelaskan OpenSUSE

OpenSUSE adalah salah satu distribusi Linux yang lebih lengkap tersedia saat ini. Konsisten antara lima download di distrowatch.org, pengembang openSUSE praktis gila dalam pendekatan mereka untuk keamanan. Hampir tidak ada yang terjadi dalam sistem operasi tanpa izin dari pengguna akhir. Selanjutnya, situs OpenSUSE memungkinkan pengguna akhir untuk memilih paket akan dimasukkan dalam rasa tertentu mereka dari openSUSE, yang agak unik di antara distribusi Linux utama. Bagi mereka yang menganggap dirinya aneh kontrol, rasa kontrol yang diberikan oleh distro openSUSE mungkin terbukti menjadi lebih memuaskan sebagai sistem operasi ini benar-benar dikunci
OpenSUSE
Walpaper Linux Opensuse

Situasi

Ketika datang ke instalasi openSUSE atau menambahkan / menghapus disk untuk sistem yang ada, orang mulai berbicara tentang pemasangan dan unmounting, dan sekitar filesystem dan partisi. Beberapa orang memiliki sedikit gagasan nyata apa maksud semua kata-kata ini dalam lingkungan Unix / Linux yang berarti bahwa membahas masalah di daerah ini penuh dengan kesalahpahaman potensial.

Banyak orang memiliki pengetahuan berdasarkan keakraban dengan Sistem Operasi lain. Yang meningkatkan kemungkinan kebingungan.


Prosedur

Prosedur nyata untuk mengatasi situasi ini adalah untuk menghabiskan beberapa waktu di membaca beberapa dokumentasi. SDB ini berharap menjadi primer dan titik awal untuk membaca lebih lanjut.
Semua contoh yang ditunjukkan di bawah dibuat oleh superuser (root).

(Baca juga: Apa itu HTTP)

Disk

Dalam dokumen ini, disk kata akan digunakan sebagai istilah umum untuk apa pun yang dilihat oleh sistem sebagai disk drive, apakah itu adalah perangkat flash yang terlihat seperti disk, optical drive atau 'nyata' hard disk, atau bahkan kombinasi dari beberapa perangkat.
Karena jenis baru perangkat penyimpanan massal menampilkan diri ke sistem sebagai disk, mereka jatuh ke dalam kategori ini. Sistem tidak dapat melihat apakah disk berada di dalam kandang sistem, di samping itu, di atas meja, atau di rak lain, sehingga tidak ada perbedaan antara apa yang beberapa orang sebut disk internal dan eksternal.
Disk biasanya terformat oleh manufacurer tersebut. Itu berarti bahwa trek yang rusak ditandai dan penggantian digunakan, nomor sektor ditulis. Hal ini dilakukan untuk antarmuka dengan controler hard- / firmware. Jenis format juga dikenal sebagai format tingkat rendah.

Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat artikel tentang Buka Rahasia Linux OpenSUSE. Sampai ketemu di

Subscribe to receive free email updates: