Kelebihan dan Kekurangan Windows 7

Kelebihan dan Kekurangan Windows 7 

Kelebihan dan Kekurangan Windows 7
Tampilan Windows 7

Kelebihan Windows 7

  1. Anda harus tahu bahwa windows 7 memiliki banyak fitur baru dan bagus yang tidak di versi lain, Kelihatannya bagus dan dirancang untuk interaksi touchscreen, Hal ini lebih cepat daripada windows Vista dan windows XP, Hal ini lebih cepat dari pendahulunya, baik dari segi instalasi dan boot waktu.
  2. Semua orang harus tahu bahwa bek jendela terbukti menjadi yang terbaik dalam memberikan perlindungan untuk sistem, itu telah cepat start up dan shut down, windows 7 update fitur untuk semua perangkat lunak dan komponen.
  3. Hal ini sangat diperlukan untuk mengetahui bahwa windows 7 mendukung virtual Hard Disk dengan dukungan pertunjukan disempurnakan prosesor multi inti yang membantu untuk mengatasi kekacauan di desktop dengan memperkenalkan tiga fitur baru yang Aero Peek, Aero goyang dan snap.
  4. Hal ini sangat diperlukan untuk mengetahui bahwa Windows 7 telah dibuat jauh lebih mudah daripada sistem operasi sebelumnya, dan itu mungkin aman dari hacker, itu juga mendukung sentuhan canggih dan pengenalan tulisan tangan.
  5. Anda harus tahu bahwa Anda dapat men-download beberapa tema eye-catching dan gambar latar belakang dari situs Microsoft pribadi atau dari RSS feed, dan Anda dapat menyesuaikan setiap bagian dari tema dan menyimpan untuk penggunaan masa depan Anda atau mengirim untuk jendela lain 7 pelanggan .
  6. Hal ini sangat diperlukan untuk mengetahui bahwa Windows Media Player telah mendapat fitur yang disempurnakan banyak Windows 7 dan drag dan drop pilihan telah ditambahkan yang tidak ada di versi sebelumnya.
  7. t sangat diperlukan untuk mengetahui bahwa Windows 7 membantu Anda untuk membuat penggunaan terbaik dari kartu grafis dari vendor yang berbeda, itu sudah termasuk daftar melompat konsep baru yang mengatur file yang terakhir digunakan serta halaman web.
  8. Semua orang harus tahu bahwa bitlocker adalah fitur yang menyediakan enkripsi untuk drive internal di Vista, tetapi diperluas ke drive eksternal di windows 7 yang membuat cadangan dan memulihkan lebih mudah.
  9. Anda harus tahu bahwa Firman Pad pada Windows 7 telah meningkat, dan itu terlihat mirip dengan Microsoft Office Word, Hal ini dapat digunakan untuk membuka, mengedit nama file yang sebelumnya diperkenalkan dengan MS-Office 2007, prediksi Firman adalah fitur baru di kata Pad, Dan sikat realistis telah ditambahkan di Paint.
  10. Semua orang harus tahu bahwa kalkulator telah ditingkatkan dengan beberapa fitur baru seperti unit konversi, perhitungan seperti ekonomi bahan bakar dan pembayaran sewa mobil, dan pengaturan default dari akun pengguna telah dieliminasi untuk melindungi dari software yang tidak sah yang akan diinstal.
  11. Apakah Anda tahu bahwa Anda akan menemukan crash lebih sedikit pada Windows 7? Karena Windows 7 lebih stabil daripada Windows Vista, dan Windows Media Player telah mendapat banyak ditingkatkan atribut dalam Windows 7 dan drag dan drop alternatif telah ditambahkan yang telah tidak ada di dalam versi sebelumnya.

Kekurangan dari windows 7

  1. Semua orang harus tahu bahwa Windows 7 membutuhkan kapasitas RAM minimal 1 GB, itu tidak dapat dengan mudah ditingkatkan dari windows XP, ini memiliki kelemahan dalam meningkatkan sistem operasi dengan cara yang mudah. 
  2. Kita harus tahu bahwa banyak aplikasi telah gagal untuk berjalan di Windows 7 dan mereka meminta dukungan online, Beberapa pengguna tidak puas dengan fitur-fitur baru karena mereka perlu membeli sumber daya tambahan seperti RAM, untuk menggunakan mereka . 
  3. Anda harus tahu bahwa itu adalah mahal daripada sistem operasi Microsoft sebelumnya, Beberapa pengguna mengalami masalah seperti sistem mereka hang setelah menginstal Windows 7. 
  4. Anda harus tahu bahwa ketika pengguna telah mendapat printer multifungsi HP, dan driver-nya mendapatkan upgrade untuk Windows 7, maka printer tidak respon untuk perintah cetak, Jadi, pengguna ingin pergi ke obat Pusat HP baru untuk menyelesaikan kesulitan ini. 
  5. Hal ini sangat penting untuk memahami bahwa banyak software lama tidak akan bekerja di sistem operasi windows 7, dan itu akan menjadi masalah besar untuk mencari windows 7 versi kompatibel untuk perangkat lunak tertentu. 
  6. Hal ini sangat diperlukan untuk mengetahui bahwa hanya pengguna tingkat lanjut yang nyaman dengan windows 7, pengguna baru merasa sulit untuk menggunakan windows 7 dan mereka beralih kembali ke windows XP itu sendiri. 
  7. Hal ini sangat diperlukan untuk mengetahui bahwa dukungan driver tidak menyediakan untuk sistem lama dan versi lama motherboard, Dan ini menonaktifkan beberapa fitur di windows 7. 
  8. Semua orang harus tahu bahwa hanya komputer high end dapat menginstal windows 7 dan hanya dapat digunakan di yang sangat mengkonfigurasi sistem, banyak pengguna telah mengalami masalah BSOD dengan windows 7 dan telah melaporkan, Hal ini terjadi sering kali karena perangkat lunak dan perangkat keras perubahan dalam sistem.
Baiklah hanya itu yang dapat saya bagikan tentang kelebihan dan kekurangan Windows 7. Semoga bisa bermanfaat. Untuk itu sistem operasi juga tidak hanya ada nya windows, selain itu juga ada Ubuntu, Linux, Android dan sebagainya.

Subscribe to receive free email updates: