Kelebihan dan Kekurangan Windows Vista

Kelebihan dan Kekurangan Windows Vista

Windows Vista adalah program oleh Microsoft. Ini memiliki banyak keuntungan dan kerugian, sehingga beberapa di antaranya tercantum di bawah ini. Mari di simak dengan seksama :
Kelebihan dan Kekurangan Windows Vista
Windows Vista

Keuntungan dari Windows Vista:

  1. Diperbarui antarmuka pengguna grafis. Ada GUI baru seluruh untuk Windows Vista. Tampilan jendela, desktop, tombol start, start menu, taskbar, semuanya punya tampilan baru. Sekarang, jendela di Windows Vista terlihat mirip dengan yang di Mac OSX. Meminimalkan, memaksimalkan dan tombol dekat mengenakan seluruh tampilan yang aneh baru. Jendela dapat dibuat untuk muncul di tembus, mode 3D, jika Aero baru diterapkan. Tombol start telah dimodifikasi untuk memberikan tampilan baru. Kata "start" telah dihapus. Hanya logo Windows 7 yang baru mendapat muncul di tombol start. Menu Start juga mendapat tampilan baru. The desktop wallpaper mendapat tampilan baru juga. Desktop berisi side bar, yang menunjukkan jam, dan beberapa widget. Widget adalah program kecil, yang setara dengan standar jalan pintas.
  2. Gaya visual diperbarui
  3. Didesain ulang fungsi pencarian
  4. Alat multimedia didesain ulang
  5. Didesain ulang tampilan subsistem
  6. Meningkatkan kualitas video dan audio Foto Gallery
  7. Memungkinkan Anda untuk mengelola foto digital Anda serta mentransfernya ke perangkat mobile dan komputer lain.
  8. Filter- phishing memberikan keamanan tinggi sambil berselancar internet maju Windows firewall bek enkripsi / dekripsi data auto-backup tua Controls- Parental dapat menolak akses ke konten tertentu yang tersedia di website serta membuat account anak tertentu akan memungkinkan orang tua untuk melacak anak-anak mereka menggunakan komputer.

Kekurangan Windows Vista:

  1. Mengkonsumsi lebih banyak sumber daya
  2. Harga tinggi
  3. Sejak Windows Vista adalah semua teknologi terbaru yang cukup baru ke komputer bahwa diperlukan untuk instalasi Biaya- harga teknologi terbaru ini tentu apa yang Anda harapkan, cukup mahal.
  4. Kompatibilitas komponen sistem tidak selalu optimal
  5. Tata letak yang berbeda
  6. Dukungan untuk perangkat yang lebih tua dan usang mungkin sulit untuk mendapatkan.
  7. Windows Vista tidak kompatibel dengan terlalu banyak sistem lama, yang berarti Anda mungkin ingin memeriksa kompatibilitas sistem Anda sebelum Anda berinvestasi di Vista.
  8. Support hanya beberapa produsen benar-benar memberikan dukungan untuk Windows Vista penampilan-sekarang mirip dengan konfigurasi Mac, satu perubahan utama adalah ukuran meminimalkan, memaksimalkan, dan tombol dekat menyebabkan beberapa kesulitan bagi mereka dengan masalah penglihatan.
    
Pada Windows Vista, penampilan jendela mengalami banyak perubahan yang tidak diinginkan. Jendela di Windows Vista, jendela muncul mirip dengan MAC OSX. Minimalkan, Maximize, dan Tutup tombol, mengenakan tampilan yang berbeda. Tiga tombol mendapat berkurang dalam ukuran mereka, membuat mereka tidak jelas kepada orang-orang tua, orang dengan masalah penglihatan mata. The meminimalkan, memaksimalkan, dan tombol dekat telah berkurang dalam ukuran. Icon di ujung yang lain telah menghilang, yang membuat jendela sedikit membosankan dalam penampilan.
(Baca juga: Kelebihan dari windows 7) yang sampai saat ini terus menjadi pilihan orang-orang umumnya.

Dalam keseluruhan, sistem operasi baru, Windows Vista dikatakan pengganti yang ideal dengan pendahulunya, yaitu Windows XP.
     
Baiklah, hanya ini yang dapat saya bagikan tentang Kelebihan dan Kekurangan Windows Vista. Semoga bermanfaat dan juga tidak lupa terima kasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates: