Cara Menonaktifkan Akun Instagram Dengan Cepat

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Dengan Cepat

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Dengan Cepat
Logo Instagram

Instagram – sebuah aplikasi berbagi photo yang memanjakan pengguna mengambil sebuah photo, baik dari aplikasi instagram sendiri maupun memotret menggunakan kamera yang lain, lalu dengan bahagia orang-orang meng-uploud foto nya dan tidak lupa meng-share-kan nya ke berbagai layanan jejaring sosial media. Aplikasi Instagram di dirikan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Kedua pria tampan ini lah yang menemukan aplikasi berbagi foto yang sangat banyak di gandrungi dari semua kalangan, baik dari remaja sampai dewasa. Bahkan banyak dari orang tua yang tidak mau kalah bersaing dalam kontes foto dimana mendaftarkan account instagram untuk sang buah hati.
(Baca juga : Cara membuka Instagram yang lupa password)

Kevin Systrom sang penemu aplikasi instagram terbaik dari beberapa tahun belakangan ini dan sampai dengan sekarang lahir pada tanggal 30 Desember 1983 dan kemudian dibesarkan di sebuah kota kecil yaitu Holliston di HMassacahusetts, tepatnya di Amerika Serikat. Kevin ini merupakan anak dari Douglas Systrom dimana berkerja sebagai kepala sumber daya manusia dan Diane yaitu seorang marketing eksekutif. Kevin Systrom yang hanya menamatkan Sekolah Menengah Umumnya di Middlesex School di Concord, Massachusetts lalu setelah lulus SMA, Kevin dengan tekadnya kemudian masuk ke Stanford University dengan mengambil jurusan Management Science dan Engineering. Setelah menuntut ilmu pun Kevin berhasil lulus pada tahun 2006.
(Baca juga : Pengertian dan manfaat internet)

Aplikasi instagram ini ada satu fitur yang unik yaitu otomatis memotong foto menjadi bentuk kotak/persegi, sehingga hal ini terlihat seperti hasil dari kamera Kodak Instamatic dan juga Polaroid. Akan tetapi, dari keunikan ini ternyata membuat pengguna sejati dari instagram kurang nyaman, hal ini di karenakan ada fotonya yang bagus terpotong, kemudian ada yang rela membuang waktu nya untuk meng-edit frame sehingga terlihat penuh. Tetapi sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena dengan memperbaharui aplikasi instagram ini di google play/play store membuat foto kesayangan anda bisa ter-uploud dengan sepenuh nya tanpa perlu edit frame lagi. Keren kan?

Wah, ternyata ada sebagian pengguna instagram yang merasa ketidaknyamanan-nya karena ada fotonya yang dengan mudah di simpan oleh orang-orang asing, tidak hanya itu ternyata ada juga yang mengeluh karena tidak ingin memakai lagi instagram, ya itu dia merasa kurang nyaman dan akhirnya memutuskan untuk menonaktifkan akun instagram. Keluhan ini sudah banyak, bukan hanya satu atau dua orang, dan tentunya berbeda pula dari masing-masing pemilik instagram yang memilih berhenti untuk menggunakannya.


Lalu setelah mendengar hal ini, saya mencoba membuat artikel tentang cara menonaktifkan akun instagram dengan cepat. Maka dari, mari simak uraian berikut dengan baik, jangan sampai salah baca. Bisa kacau hehe. Baiklah, ini dia cara menonaktifkan akun instagram dengan cepat :
  • Anda cukup buka di website Instagram.com , kemudian setelah sampai disana. Terus Login dan isi password anda

  • Setelah login selesai, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.
    Klik >> Profil ANDA
  • Kemudian scroll ke bawah. Cari bagian paling bawah pojok kanan, lalu anda akan temui seperti gambar di bawah ini. Tak perlu berlama-lama , langsung saja klik dan kemudian submit.

  • Selamat, instagram anda telah di non-aktifkan

Nah, begitulah cara menonaktifkan akun instagram dengan cepat. Semoga tutorial kali ini membantu permasalahan anda dan bermanfaat untuk semua. Apabila ada kekurangan kata atau apapun itu jangan lupa untuk berkomentar dan beri saran di bawah ini. Sekian dan terima kasih, sampai jumpa di tutorial berikutnya. Salam Chawe !


Subscribe to receive free email updates: