Cara Mudah Atasi Akun Instagram Yang Lupa Password

Lupa Password Instagram? Ini Solusinya

Cara Membuka Akun Instagram Yang Lupa Password dengan Mudah
Instagram

Cara Mudah Atasi Akun Instagram Yang Lupa Password – Halo sahabat semua dimana pun berada, kali ini admin Cuthawe bakalan bagi-bagi tips dan trik mudah mengenai cara membuka akun instagram yang lupa pasword. Hemm memang nya  bisa? Yaa tentu bisa dong teman, hal ini gampang banget. Jadi kamu tidak perlu panik mengenai lupa password. Insya Allah baca sampe tuntas artikel ini bisa di buka kembali dahh itu instagram kamu. Inget yaa, jangan buru-buru dulu, santai saja sambil menikmati kopi kamu, sesekali makan jari kamu hehe bercanda brada sistahh. Intip juga 3 alasan Pengikut Unfollow akun sosmed anda

Berbicara mengenai Kata Sandi atau password merupakan salah satu hal yang begitu penting. Loh kenapa begitu? Yaa tentu penting dong, kalau akun sosial media kamu, katakanlah seperti Instagram yang sedang kita bahas ini, andai kata akun kamu tidak memilki password apa jadinya? Apa yang akan terjadi??? Begitu mudahnya akun kamu di bobol oleh orang lain, jangan jauh-jauh dulu, contoh nya itu teman sebangku kamu, kakak/abang/adik, keluarga dekat, bahkan pasangan kamu yang diam-diam iseng atau ingin ngerjai kamu. Tentu hal mudah sekali bagi mereka yang ingin membobol/membajak akun kamu. Nah, hal ini lah yang di takutkan jika tidak mempunyai password  atau kata sandi. Apalagi ada orang yang benar-benar benci ke kita, duhh gak kebayang saya apa jadinya. Tamat riwayat mu hehe. 
(Baca juga: 11 kegunaan website bagi perusahaan dan masyarakat)

Oke semuanya, tanpa panjang lebar membaca tulisan saya yang tidak karuan ini langsung saja kita masuk bagaimana cara membuka instagram yang lupa pasword dengan meriset password atau kata sandi kamu.

Namun sebelum kita meriset kata sandi kamu, ada baik nya saya kenalkan dulu, dimana disini ada 3 cara dalam mengatur ulang password instagram yaitu dengan menggunakan email atau username, menggunakan sms, dan yang terakhir dengan menggunakan akun facebook yang anda tautkan di instagram. Akan tetapi, disini saya sarankan untuk menggunakan SMS aja, mengapa? Karena dari ketiga di atas sepertinya itu yang lebih mudah, dimana datang pesan tiba-tiba dengan sendirinya, kemudian ada link untuk meriset, lalu dengan gampang nya kita langsung membuat kata sandi atau password baru. Oke baiklah, simak tutorial berikut ini :

Cara membuka akun instagram yang lupa password menggunakan SMS. Untuk pertama kali yang akan saya bahas adalah dengan menggunakan SMS karena dengan langkah ini saya rasa cukup ampuh dalam menyelesaikan masalah lupa password. 

1.Buka aplikasi instagram anda yang sudah anda download di play store atau app store. Jangan salah buka.
login instagram


2. Lalu klik saja tulisan "lupa" seperti gambar di bawah ini:
login instagram



3. Lalu anda akan di bawa ke 3 pilihan seperti yang telah saya singgung di atas yaitu menggunakan nama pengguna (uname) atau email, dengan sms dan juga dengan facebook. Oke baiklah langsung saja klik “Dengan SMS”.
mengganti password instagram dengan SMS


4. Selanjutnya anda tinggal memasukkan no handphone yang aktif atau yang sedang anda pakai. bisa anda lihat seperti di bawah ini:
cara mengganti password instagram dengan SMS


5. Maka setelah memasukkan no.hp anda akan muncul pemberitahuan, dan tanpa berlama-lama anda langsung cek saja ke messaga/pesan anda karena disana sudah di berikan link untuk dapat meriset kembali password anda.
mengganti password instagram dengan SMS



6. Kemudian anda langsung klik instagram saja agar lebih mudah seperti di bawah ini:
mengganti password instagram dengan SMS



7. Nah, taraaaa. Anda pun sekarang bisa meriset ulang kata sandri instagram dengan memasukkan kata sandi baru dan jangan lupa untuk memastikan anda memakai kata sandi tersebut, jangan lupa masukkan kembali di bawah nya kemudian langsung gaspoll ke tanda “centang” paling pojok kanan. Ikuti saja nomor yang ada pada gambar di bawah ini: 
kata sandi instagram


8. Nah, alhamdulillah kan sudah tampil dengan sempurna beranda instagram anda. Lihat seperti punya saya, jangan lupa di follow. Nanti saya followback hehe. *promo
instagram cuthawe


9. Selesai
Selesai sudah langkah-langkah nya. Mudah bukan? Jadi bagi anda yang ingin meriset melalui email dan facebook boleh juga, asalkan ingat dengan baik email sama akun facebook nya. Karena untuk langkah-langkah nya pun hampir sama. 

Jadi jika kamu lupa password atau kata sandi tidak perlu untuk membuat akun instagram yang baru. Cukup ikuti langkah-langkah di atas saja ya. Demikianlah postingan hari ini mengenai Cara Mudah Atasi Akun Instagram Yang Lupa Password dengan menggunakan SMS. Semoga berhasil dan bermanfaat untuk permasalahan anda. Terima kasih !

Subscribe to receive free email updates: