Laptop Asus Terbaru 2017

Laptop Asus Terbaru 2017

Untuk semua gamers di luar sana, Asus baru saja merilis produk terbarunya Republic of Gamers lineup dari hardware, laptop, monitor dan periferal. Asus 2017 lineup, hari ini mengumumkan di CES 2017, menunjukkan laptop bukan hanya baru seperti ROG GX700 dengan pesawat ruang angkasa seperti styling, tetapi juga air baru yang didinginkan motherboard, monitor 4k dengan 1ms waktu respon, dan peripheral baru seperti keyboard gaming, mouse, dan grafis docking station. Mari kita lihat lineup dari mereka:
Laptop Asus Terbaru 2016
Laptop Asus Terbaru

laptop

ROG GX700

Salah satu mesin yang paling ambisius dan mengesankan dalam daftar adalah Laptop ROG GX700. Pertama kali terungkap di IFA 2015 di Berlin, Asus gaming laptop ini disebut-sebut sebagai liquid-cooled pertama di dunia berkat game laptop untuk dilepas ROG Hydro overlocking System. Pendinginan air diperlukan karena laptop ini dilengkapi dengan unlocked 6 generasi prosesor (Skylake) Intel. Dengan chip terkunci, gamer dapat mengubah kecepatan clock chip di BIOS, yang memungkinkan mereka untuk mempercepat chip dan mendorongnya untuk batas-batasnya, yang menciptakan signifikan lebih panas.

Apa lagi adalah karena menggunakan terkunci Skylake chip mobile Core i7, itu akan memiliki 4 varian inti yang bertentangan dengan dua core yang paling garis sebelumnya dari prosesor Intel mobile yang ditawarkan. Sebagai DirectX12 game API Windows 10 datang ke digunakan oleh lebih dan lebih pengembang game, ini akan menjadi faktor penting. DirectX12 memanfaatkan semua core prosesor ketika menjalankan game sebagai lawan hanya menjalankan satu inti yang standar untuk semua versi sebelumnya dari DirectX. Untuk daya besar 17 inch, 4K IPS display, ROG GX700 juga dilengkapi dengan GTX 980. Perhatikan bahwa saya tidak mengatakan 980M, laptop ini akan datang dengan GPU desktop yang penuh grade untuk pengalaman gaming desktop yang benar dalam ponsel lebih faktor bentuk.
ROG GX700 Laptop

ROG G752

Penyegaran ini dari laptop gaming yang lebih standar masih dilengkapi dengan banyak kekuasaan yang tidak akan memerlukan docking station untuk memaksimalkan kinerjanya. ROG G752 hadir dengan 6 generasi Intel Core i7, NVIDIA GeForce GTX 980M GPU, dan pilihan untuk meng-upgrade ke 64GB DDR4 RAM. Hal ini juga dilengkapi dengan styling agresif di belakang yang pasti akan mengubah kepala, bagian dari ROG sistem seluler eksklusif baru 3D Vapor Chamber termal untuk pendinginan yang efisien.
Asus  ROG G752

Desktop

ROG Maximus VIII Formula

Asus juga mengumumkan ROG Maximus VIII Formula motherboard untuk rig gaming desktop yang lengkap. Motherboard ini dibangun dengan arsitektur Z170 ATX untuk mendukung 6-generasi prosesor Intel desktop dan fitur CrossChill EK sistem pendingin yang merupakan hibrida dari udara dan cairan pendingin tepat pada motherboard. Mereka juga datang dalam berbagai warna yang cocok dengan tema kustom membangun gaming rig Anda.
Dekstop  ROG Maximus VIII Formula

ASUS 970 Pro Gaming / Aura

Bagi mereka gamer yang lebih suka memiliki chipset AMD sebagai lawan Intel, Asus mengumumkan 970 Pro Gaming / Aura motherboard, yang merupakan pertama AMD 970 + SB950 chipset motherboard berbasis ATX game untuk mendukung prosesor AMD terbaru.
ASUS 970 Pro Gaming / Aura

B150I Pro Gaming Wi-Fi / / Aura

Motherboard Mini ITX ini dilengkapi dengan lampu LED disesuaikan, dibangun di 802.11ac WiFi, soket M.2 untuk memanfaatkan terbaru berkecepatan tinggi solid-state drive, yang didedikasikan onboard, sundulan pompa air untuk mendukung air pendingin, dan lainnya teknologi ROG seperti SupremeFX dan Sonic Radar II audio. Semua ini dikemas ke dalam faktor bentuk ITX Mini memungkinkan gamer untuk membangun rig kecil (berpikir lebih ukuran sebuah Xbox dari menara tradisional) yang masih pak semua kekuatan ukuran stasiun game yang lebih besar.
B150I Pro Gaming Wi-Fi / / Aura

ROG GT51 desktop game

Asus Desktop gaming terbaru memenangkan 2017 CES Innovation Award dalam Gaming dan kategori Reality Virtual untuk ROG GT51 besar-besaran bertenaga. Seperti yang mungkin Anda harapkan datang dengan chipset Skylake juga, tapi fitur prosesor 6700K kuat, yang dapat di-overclock untuk meningkatkan kinerja. Hal ini juga dapat mendukung beberapa kartu grafis NVIDIA GTX Titan mengaktifkan menjalankan game pada tiga 4k monitor resolusi. ROG GT51 dilengkapi dengan perangkat lunak sendiri dikenal sebagai Turbo Gear membuat overclocking dan monitoring sistem Anda mudah, hanya dengan satu klik. PC desktop tambahan fitur sistem pendingin sendiri yang memiliki terowongan udara yang berdedikasi. Ini memaksimalkan penggunaan arus konveksi alami untuk secara efisien mengelola semua panas komponen sistem akan membuang selama sesi game. Kasus itu sendiri untuk desktop ini memiliki jendela samping untuk menampilkan hardware batin mengesankan, dan memiliki efek pencahayaan disesuaikan yang mampu hingga 8 juta warna yang berbeda.
Dekstop ROG GT51 desktop game

Monitor

Asus mengumumkan monitor baru juga hari yang besar bagi para gamers. Ada baik 28 dan 24 varian inch display MG 4k mereka yang memiliki 3840 X 2160 resolusi dan 1ms respon kali.
Monitor asus gaming

Tampilan ROG Swift PG348Q Gaming 

Monitor terbesar Asus mengumumkan adalah ROG Swift PG348Q. (UWQHD) display Ultrawide Quad HD ini memiliki 3440 x 1440 resolusi pada satu panel 34 inci, refresh rate 100Hz, dan teknologi NVIDIA G-Sync untuk bekerja secara lancar dengan kartu grafis NVIDIA Anda untuk air mata minimal dan rendering cepat.
Tampilan ROG Swift PG348Q Gaming

Periferal

ROG Spatha nirkabel / kabel gaming mouse

Terbaru ROG mouse gaming fitur 8200 DPI laser, 12 tombol yang dapat diprogram, dan pilihan itu menjadi baik nirkabel atau kabel.
ROG Spatha nirkabel / kabel gaming mouse

ROG Claymore mekanik gaming keyboard

Keyboard mekanik ini adalah khusus untuk para gamer dan fitur backlighting unik yang disesuaikan dengan pencahayaan RGB dan teknologi Rollover N-key. Hal ini juga dapat disinkronisasikan dengan motherboard ROG sehingga hotkeys dapat mengontrol kecepatan kipas, boot, CPU dan memori overclocking, dan akses BIOS.
Keyboard mekanik Asus

ROG XG2 grafis eksternal docking station

Asus ROG XG2 adalah stasiun docking untuk Anda game laptop yang juga dapat rumah baik ASUS GeForce atau Radeon kartu grafis yang kompatibel. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan kinerja grafis dari laptop Anda yang mungkin hanya memiliki standar prosesor grafis onboard motherboard, dan bukan GPU diskrit. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memasok listrik ke laptop Anda, meminimalkan jumlah kabel Anda harus tetap hooking ke laptop Anda ketika Anda dermaga itu.

Itulah beberapa barisan dari Laptop Asus terbaru 2017. Semoga bermanfaat bagi Anda khususnya para gamers. 

Baca juga :

Subscribe to receive free email updates: