Menguak Kelebihan iPhone dibanding Android

Kelebihan iPhone dengan Android

Kelebihan iPhone dibanding Android
Menguak Kelebihan iPhone dibanding Android 
Halo sahabat Hawe, Assalamualaikum.. 

Dewasa ini, teknologi semakin canggih dan telah menjadi kebutuhan bahkan teman untuk menemani hari hari kita pada umumnya. Menariknya lagi, gadget sekarang bukan hanya di gandrungi oleh kalangan remaja saja walaupun sebagian besar ramai para remaja yang menggunakannya, akan tetapi anak-anak pun begitu tidak mau kalah soal perkembangan zaman. Seperti yang telah kita ketahui bahwa di zaman modern ini kurikulum pendidikan pun mengharuskan untuk menguasai laptop/komputer. Jadi tiap-tiap anak pun tidak hanya menginginkan yang itu, melainkan mengharuskan orang tua nya untuk membelikan telepon genggan alias smartphone untuknya. Sebaiknya para orang tua lebih berhati-hati dan pandai-pandailah dalam mendidik buah hati.

Karena setiap smartphone mempunyai kelebihan dan kekurangan tertentu, maka pada artikel kali ini saya mencoba untuk membagikan kelebihan iPhone di bandingkan Android.

Memiliki Kesempurnaan Kamera

Bagi pengguna iPhone, tentunya sudah setuju dengan saya tentang kelebihan kamera iPhone di banding dengan android. Dimana kalangan remaja zaman sekarang ramai mengandalkan kamera iPhone untuk berselfie bersama teman, keluarga, pasangan, bahkan hewan piaraan hehe. Untuk kualitas kamerea yang di miliki iPhone tentunya berbeda dari jenis-jenis iPhone, dimana setelah iPhone 5s menjadi andalan sekarang justru iPhone 6 plus ke atas sudah dilengkapi dengan fasilitas image stabilizer sehingga membuat kualitas kamera semakin jauh lebih bagus dan pengambilan gambar saat bergerak pun akan tetap fokus dan tanpa menjadi buram atau blur. Bagaimana mantap kan guys?
Jadi disini Anda dengn bebasnya dapat mengambil video atau gambar sambil jalan dan tetap fokus.

Ettss, tunggu dulu. Masih ada berita yang mencengangkan yaitu camera iPhone yang terkenal ini memiliki MP kecil loh, akan tetapi kualitasnya setara dengan kamera smartphone lain dengan MP berlipat. 
Bingung? Nih ane kasih contoh, kamera iPhone 6 memiliki harga mendekati angka Rp12 juta dimana yang hanya dibekali dengan pixel 8 MP. Lalu untuk iPhone terbaru yaitu iPhone 6S hanya dibekali kamera 12 MP dimana sebagai syarat kualitas 4K nya saja.

Masih ada lagi, tetap nyimak dulu hehe..
Ini yang menjadi kesukaan saya dari kamera iPhone yaitu kemampuan mengambil gambarnya begitu cepat, bahkan hebatnya lagi Anda bisa mengambil foto beruntut hanya dengan menahan tombol shutter kamera pada layar iPhone.
Hemm, masih belum percaya? Bagaimana lagi saya ngeyakinin, di coba dulu aja deh lalu bandingkan dengan smartphone lainnya.

Di sisi lain, iPhone masih menyimpan banyak fitur lainnya yang sudah iclude dalam kamera tanpa bantuan aplikasi lain, seperti HDR, slow Mo, timelapse maupun editing baik untuk foto atau video.

Touch ID

Poin kedua yaitu Touch Id. Hemm touch id pasti semua sudah tahu kan?
Jadi begini.. touch id memiliki arti sebagai Fitur keamanan terbaik di dunia security. Ini hanya hadir dalam sebuah smartphone. Selain itu fitur ini juga bukan hanya dapat berfungsi untuk masuk ke home screen iPhone saja akan tapi juga bisa saat akan melakukan transaksi lainnya.

Purna jual yang baik

Walaupun layanan jual kembali tidak dilayani oleh perusahaan Apple, tapi karena harga beli dari iPhone baru masih tergolong mahal maka pada saat iPhone dijual dalam keadaan bekas / second pun akan tetap mahal tidak seperti smartphone yang lainnya.

Apple pay

Pada umumnya Apple menjadi perintis pada cara transaksi terbaru menggunakan smartphone. Dimana terkenal lebih simple dan mudah namun tetap aman keamanannya.
Jadi apabila kamu memiliki iPhone. Kamu bisa mencoba berbagai fitur terbaru dengan senang hati.  Gimana? Mantap? Yasudah sok atuh beli hehe


Kesimpulan

Kelebihan iPhone jika dibandingkan dengan android ini berdasar fakta terbaru saat ini. Dan secara subjektif lebih mengunggulkan iPhone. Lalu tentu saja setiap device itu memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, sama halnya seperti iPhone yang juga memiliki kekurangan diantaranya, user friendly (pengoperasian yang terlalu mudah) bisa membuat berkurangnya kreativitas bagi si pengguna, harga yang termasuk mahal , terlalu sering update aplikasi terkadang dapat mengganggu dan juga menguras kuota internet apabila kuota terbatas.

Jadi intinya saya rekomendasikan bahwa untuk memiliki iPhone cukup bagi kamu yang membutuhkan produktivitas tinggi saat menjalankan aktivitas sehari-hari dan ingin berinvestasi dalam jangka panjang.

Subscribe to receive free email updates: