Apa itu 4G dan Mengapa Kamu Harus Menggunakannya?

Mengungkap kelebihan 4G - Istilah 4G ini telah booming sejak beberapa tahun terakhir ini sehingga kecil kemungkinan kamu tidak mendengar nya, bahkan di televisi juga sudah di tayangkan iklan  nya untuk mengajak kamu ganti smartphone 4G baru.

Meskipun demikian, tak jarang orang yang belum tahu betul mengenai jaringan 4G, lalu mereka berupaya untuk mencari nya di search engine katakanlah Google.
Nah, lalu bagaimana dengan kamu sendiri “Apakah tahu arti 4G atau mengapa kamu harus peduli dengan 4G?”.
Baiklah, jawaban nya di tahan saja. Karena untuk lebih lengkapnya saya akan bantu sampaikan di artikel kali ini mengenai apa itu 4G?

Sederhananya, 4G adalah nama singkat untuk generasi keempat dari jaringan transmisi data nirkabel set-up oleh industri ponsel untuk menawarkan lebih banyak bandwidth dan kecepatan yang lebih besar untuk operasi perangkat mobile sehari-hari, seperti pesan, panggilan video dan mobile TV.

Kamu mungkin telah menggunakan ponsel 3G, untuk sementara dan menggunakan internet melalui udara, tetapi 4G pada dasarnya lebih cepat dan stabil. Seperti broadband rumah kamu dibandingkan dengan layanan modem dial-up sebelumnya.

Kelebihan dan kekurangan 4G
Mengungkap kelebihan 4G

Setelah dari 2G dan 3G dan memungkinkan hampir setiap salah satu smartphone pintar mewah terbaru kamu mampu untuk surfing web dan video streaming di mana saja, untuk men-download film atau mengambil pembaruan aplikasi secara signifikan. Akan tetapi, bila berbicara kecepatan, kamu boleh andalkan 4G sebagai teman ekspress men-download, surfing web, serta streaming video.


Bagaimana kecepatan 4G?

Kecepetan 4G dibanding 3G
Kecepatan 4G

Untuk menempatkan bahwa dalam perspektif EE menawarkan kecepatan 4G hingga 24-30mbps, yang kemungkinan akan memberikan sekitar 6-15mbps di puncak kali di London, tapi ini masih lebih cepat daripada kebanyakan koneksi broadband pedesaan tetap yang menawarkan antara 2-8mbps. Di beberapa kota seperti Birmingham, EE mengklaim nya 4G akan menawarkan puncak setinggi 60Mbps sehingga ketika 3G datang di sekitar 1.5Mbps, Anda dapat melihat perbedaan Anda akan melihat, bahkan pada kecepatan yang paling lambat.

Dan dengan 4G Ditambah sedang digulirkan oleh EE, yang mampu kecepatan hingga 150mps, realistis memukul 90mbps di kali, itu setara atau lebih baik daripada kebanyakan garis broadband. Anda dapat memeriksa cakupan Anda di sini.Mengapa Anda perlu 4G?

Jadi, mengapa Anda membutuhkannya? Nah, ada beberapa keuntungan memiliki 4G melalui 3G. Anda mungkin berpikir sebuah halaman web terbuka cukup cepat pada koneksi 3G Anda jadi mengapa repot-repot? Tapi 4G jatuh ke dalam kategori tidak tahu berapa banyak yang Anda inginkan sampai Anda harus melakukannya tanpa itu.

Anda akan mendapatkan yang lebih baik video calling kualitas pada koneksi 4G. Pernah mencoba untuk Skype keluarga Anda di sisi lain dari kolam dan telah disambut dengan kekacauan pixelated? Atau mungkin Anda mengatakan lelucon dan mereka tidak tertawa sampai beberapa detik kemudian, atau hanya tidak sama sekali? Dengan kecepatan koneksi 4G, Anda akan mendapatkan gambar yang jelas indah orang yang Anda cintai, serta delay kurang.

Bagi mereka yang suka podcast, 4G akan membantu Anda men-download mereka dalam hitungan detik dan Anda juga akan dapat memperbarui aplikasi dengan cepat menggunakan data seluler, daripada harus menunggu sampai Anda tiba di rumah untuk koneksi yang kuat, kokoh Wi-Fi.

Ini perlu memastikan Anda memiliki batas data yang layak pada rencana harga ponsel Anda sehingga Anda tidak pergi ke penyisihan Anda tetapi paket 4G tersedia sekarang jauh lebih memberi daripada mereka untuk memulai dengan.

Semua orang menyukai berselancar Surfing web setidaknya empat kali lebih cepat dari pada koneksi 3G jadi apakah Anda perlu pencarian Google untuk berselingkuh pub kuis, atau Anda perlu membayar tagihan yang lupa Anda lakukan sebelum meninggalkan rumah, 4G akan memiliki punggung Anda. Besar untuk membeli impuls online sebelum Anda memiliki kesempatan untuk berubah pikiran atau untuk aplikasi seperti Shazam mana Anda sedang menunggu jawaban cepat.

Aplikasi Anda akan lebih efisien, apakah itu Facebook, Twitter, Netflix atau YouTube. Sambungan 4G akan memberikan update status cepat, gambar upload dan loading halaman. Sambungan cepat juga baik untuk aplikasi lain seperti peta, di mana Anda perlu mencari tahu di mana Anda berada dan di mana Anda akan cepat.

Dan tentu saja, download video dan media streaming aplikasi bekerja lebih efisien pada koneksi 4G. Bagi mereka yang suka mengejar episode terbaru dari EastEnders atau House of Cards dalam perjalanan untuk bekerja, 4G akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Video tidak hanya lebih cepat untuk men-download dari pada koneksi 3G, namun Streaming mereka episode harus sempurna selama koneksi Anda tidak drop.

All-in-semua, 4G akan menguntungkan siapa pun yang menggunakan ponsel mereka untuk sesuatu yang lebih dari panggilan telepon, teks dan mengambil gambar. Semuanya akan lebih cepat dan Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik daripada yang Anda lakukan pada 3G.

EnjoyYourDay..

Subscribe to receive free email updates: