Cara Setting Kunci Keamanan pada Smartphone Android

Cara setting kunci keamanan pada smartphone android – smartphone android kesayangan yang sudah erat dalam genggaman kamu tentu kamu jaga banget, bukan? Nah.. Jika iyaa. Pasti akan sangat kesal bila ada orang yang iseng mainin hp kamu tanpa izin. Maka dari itu agar smartphone android kesayangan kamu tidak mudah di akses oleh orang lain, saya sarankan segera untuk menggunakan kunci pengaman yang ada di smartphone untuk bisa langsung masuk ke dalam home screen kamu. 

Lalu bagaimana jika kamu yang lupa password nya, mungkin ada baik nya kamu baca lagi di 4 cara membuka pola layar android yang lupa password.

Kelebihan dari kunci pengaman layar ini kamu bisa mengubah sesuai selera. Dengan kata lain yaitu mampu menyesuaikan kenyamanan bagi pengguna. 

Contoh kunci pengaman yang ada pada smartphone kamu itu ada yang berupa pin, pattern, slide, pola, dan yang terakhir face lock. Ketika kamu menggunakan pengaman ini maka android kamu bisa terbebas dari tangan yang jahil-jahil. 

Oke, baiklah daripada bingung bagaimana cara nya, langsung aja baca dengan baik cara nya di bawah ini :
Cara Setting Kunci Keamanan pada Smartphone Android
Cara Setting Kunci Keamanan pada Smartphone Android 
Berikut langkah-langkah yang harus kamu perhatikan 
  1. Pada tampilan home, silahkan kamu masuk ke menu setting. Setelah itu kamu pilih saja security/scereen lock,
  2. Kemudian akan muncul sebuah tampilan dari beberapa jenis screen lock seperti yang telah di sebutkan di atas (pin, slide,face unlock,pattern, dan password),
  3. Terakhir kamu hanya tinggal memilih kunci pengaman sesuai selera untuk mengaktifkan screen lock nya. Selesai !
Nah, hanya itu postingan saya mengenai cara setting kunci keamanan pada smartphone android. Semoga bermanfaat. EnjoyYourDay !

Subscribe to receive free email updates: