5 laptop terbaik 4G

5 laptop terbaik 4G - Pada mencari laptop 4G LTE yang dapat Anda gunakan dengan paket data dari operator Anda untuk mendapatkan nirkabel ekstra-cepat? Tentu, Anda hanya bisa menambatkan setiap laptop lama ke ponsel Anda, tapi mungkin Anda ingin menghindari rute tethering dan mencari laptop yang di bangun dengan 4G LTE. Jika Anda memiliki rencana data tak terbatas dan tidak takut untuk menggunakannya, Cuthawe.com telah merangkum laptop 4G untuk Anda.

Berikut adalah laptop 4G LTE untuk Anda pertimbangkan dengan baik :

Microsoft Surface 3


Apakah kita kecurangan dengan memulai dengan sebuah mesin yang secara teknis hibrida / tablet? Kami tidak berpikir begitu - Microsoft akhirnya mendapat garis Permukaan yang tepat dengan 3, dan hasilnya adalah hybrid mengejutkan kuat yang dapat dengan mudah bertindak sebagai pengganti laptop untuk tujuan bisnis. Juga perlu diingat bahwa itu adalah jauh lebih mungkin untuk hybrid tablet untuk dilengkapi dengan kemampuan LTE / 4G dari laptop tradisional, karena mereka memiliki ikatan yang lebih dekat dengan dunia mobile.

Permukaan 3 hadir dengan layar touchscreen 10 inci, Windows 10, dan Intel Atom prosesor quad-core dengan Burst kecepatan hingga 2.4GHz. RAM yang terjebak di 4GB, tetapi Anda dapat memilih antara 64GB dan 128GB ruang hard drive.

Tentu saja, Anda juga bisa mempertimbangkan tablet kuat seperti iPad Pro. Tapi Surface 3 memiliki dukungan yang lebih asli untuk Windows dan Microsoft fungsi, yang sangat berguna dalam situasi bisnis - ditambah harga yang lebih rendah. Juga perlu diingat bahwa paket LTE hanya tersedia untuk Surface, tidak lebih kuat Surface Pro.

Panasonic Toughbook


Dengan opsional 4G LTE kemampuan multicarrier, mesin Panasonic ini sangat bagus untuk mereka yang pekerjaannya membawa mereka jauh jauh di mana Wi-Fi biasa terputus-putus, tapi mereka masih bisa bergantung pada rencana data lama yang baik. Toughbook 54 begitu semi-ruggedized bahwa Anda tidak bisa kesalahan itu untuk komputer kerja rata - seperti Toughbooks lain, ia datang dengan built-in pegangan untuk menjinjing seperti koper, keyboard back-lit untuk bekerja jauh dari lampu terpercaya, dan kemampuan opsional untuk GPS dedicated, dll

laptop olahraga layar 14-inch HD, prosesor Intel Core i5, 11 jam masa pakai baterai, RAM mulai dari 4 sampai 16GB, dan hard drive mulai dari 128GB hingga 500GB. Ada juga seluruh banyak pilihan untuk port swappable dan drive yang memungkinkan untuk banyak kustomisasi.

Namun demikian, beberapa kelemahan. Pertama, Toughbooks terbaru belum datang dengan Windows 10, hanya Windows 8. Kedua, Toughbooks biasanya dijual melalui kontrak komersial dan pemerintah, sehingga Anda akan memiliki akar di dalam situs Panasonic untuk mengkonfigurasi produk Anda sendiri dan menemukan merekomendasikan pemasok untuk memesan hanya satu dari 

Lenovo ThinkPad X1 Carbon 


Anda bisa dimaafkan bila berpikir bahwa ThinkPad X1 Carbon bukan mesin / LTE 4G, tetapi jika Anda membuatnya melalui proses pemesanan dan mencari fitur kustomisasi, Anda memang bisa menemukan cara untuk memesan dengan kemampuan LTE. Karbon memiliki reputasi sebagai ultrabook yang berguna, dan jika Anda sedang mencari laptop kerja ringan dengan LTE maka pasti layak melihat lebih dekat.

Layar adalah layar 14-inci dengan pilihan untuk meningkatkan kemampuan resolusi atau touchscreen. Prosesor termasuk Intel Core i5 dan i7, sedangkan RAM ditawarkan di salah 4GB atau 8GB. Storage menyediakan pilihan hingga 512GB SSD, dan baterai berperingkat selama hampir 11 jam penggunaan. Tentu saja, dengan harga yang cepat terbang di atas $ 1.000 untuk kemampuan tambahan, Anda mungkin perlu memilih dan memilih fitur dengan hati-hati.

Hp ElliteBook Folio 1040


Berkat penawaran dengan Qualcomm, HP mampu menawarkan pilihan / LTE 4G untuk sejumlah komputer bekerja. Seluruh rangkaian Elite memenuhi syarat, tapi mari kita lihat pada Folio 1040. Ini adalah ultrabook bisnis yang mendorong ke arah fitur (dan ukuran) dari laptop tradisional lebih banyak dengan LTE, jadi jika Anda membutuhkan lebih banyak kekuatan dan kurang peduli dengan portabilitas, mulai dengan garis Folio.

Spesifikasi mirip dengan ThinkPad. Di dalam kita memiliki Intel i5 untuk pilihan i7 processor, layar 14-inci dengan pilihan untuk layar sentuh, dan 8 GB RAM. Penyimpanan yang ditawarkan hingga 512GB SSD. Memberikan pilihan lain Elitebook browse juga, jika Anda mencari untuk spesifikasi yang berbeda. Perhatikan bahwa belum ada sebuah EliteBook online, termasuk Windows 10, sehingga Anda akan harus melakukan beberapa OS upgrade pada Anda sendiri.

Asus Chromebook C300


Nah, bagaimana dengan varian dari 5 Laptop terbaik 4G. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan ya.

EnjoyYourDay !



Subscribe to receive free email updates: