Cara Download Video Youtobe Tanpa Ribet

Download Video Youtube – Halo sahabat cuthawe.com , apa kabar nya? Saya doakan agar tetap dalam lindungan Allah, sehat, damai, tentram, dan tak lupa bahagia. Kamu pasti sudah tahu maksud dan tujuan saya membagikan artikel ini. Cara Download Video Youtobe. Iyaap, tepat sekali. Ini tentang Youtobe.

Youtube adalah sebuah situs berbagi video terbaik dan terpopuler saat ini. Baik video berita terkini, tutorial, dan bahkan video keseharian pribadi  seseorang atau di kenal dengan kata VLOG (Video Blog). Vlog secara viral telah banyak di lirik oleh kalangan artis papan atas, bagaimana tidak? Selain menjadi lebih terkenal, mereka juga dapat menghasilkan pundi pundi dollar. Kebayang tidak jika mereka mendapat puluhan bahkan ratusan juta per bulan. Hemm jangan di bayangin deh, nanti kamu malah baper hehe.

Social Media kini sangat berpengaruh dalam ekonomi bagi sebagian orang. Mulai dari facebook, twitter, instagram, dan tentu masih banyak yang lainnya. Namun hal ini mungkin akan sedikit menimbulkan penasaran bagi pemula. Coba dulu tips pintar menggunakan twitter untuk mengetahui bisnis kamu, mungkin bisa membantu :)

Cara Download Video Youtobe Tanpa Ribet


Youtobe ini memiliki memiliki milyaran viewer setiap bulannya. Layanan milik google ini tidak terdengar asing sama sekali, tua muda sama saja, sama-sama tahu betul apa itu youtobe. Bahkan zaman digital sekarang lebih menyukai youtube di banding TV. Layanan yang diberikan Youtube hingga saat ini masih tetap gratis, oleh karena itu jangan heran apabila banyak sekali video-video yang dapat di download disana.

Namun, bagi sebagian orang, masih sangat sulit dalam mendownload video-video yang di sukai nya. Lantas bagaimana cara download video Youtube? Sementara untuk website Youtube sendiri tidak ada dukungan layanan untuk men-donwload video. Nah bagaimana ayooo?

Jujur saja, perkara ini amat mudah dan gampang sekali jika artikel ini di simak dengan baik-baik. Sebenarnya cara untuk download video dari situs Youtube itu mudah dan jangan di bikin susah dimana dengan bantuan beberapa software seperti IDM (Internet Download Manager), FlashGet (Pengaya Firefox), dan jasa-jasa situs penyedia layanan lainnya yang mudah ditemukan.

Apabila kamu menggunakan komputer sendiri tentunya ini tak menjadi sebuah masalah dalam hal menginstal aplikasi-aplikasi yang di sebut kan tadi, tapi bagaimana jika yang digunakan itu komputer atau laptop milik teman, atau kamu yang sedang di warnet, tentu ini sangat merepotkan. Di tambah lagi bagi kamu yang ingin cepat mendownload video tersebut. Oke baiklah, tak perlu risau dan gelisah.

Berikut ini saya beri tips mudah untuk download video youtube tanpa software, mudah, efisien dan cepat :

DOWNLOAD YOUTUBE

  1. Silahkan buka situs Youtube serta video yang ingin di Download, jangan lupa copy link video tersebut. Cara nya kamu hanya klik kanan, lalu copy url video pada waktu saat ini. (Lihat gambar di bawah sebagai contoh)
    Download Video Youtobe
  2. Kemudian,  lanjut ke halaman Savefrom.net. Lalu akan muncul tampilan website dari savefrom.net.
  3. Pastekan link video yang di copy tadi pada form yang telah di sediakan oleh saveform.net , Tunggu beberapa saat maka akan muncul link download di bawah tombol download. Klik format video yang ingin di download. (Lihat gambar di bawah sebagai contoh)
    Download Video Youtobe Dengan Savefrom.net
  4. klik save file.

Selesai, Video kamu sedang dalam proses download, tentunya video kamu akan tersimpan secara otomatis di komputer atau laptop kamu. Jika ingin mendownload video lebih banyak lagi, kamu hanya tinggal melakukan hal yang sama seperti di atas. 

Bagaimana? Mudah bukan teman? Semoga bermanfaat yaa, jika ada yang kurang lengkap atau saran silahkan beri komentar kamu di kolom komentar yang telah di sediakan. Terima kasih !

EnjoyYourDay !

Subscribe to receive free email updates: