9 Laptop Touchscreen Terbaik 2016


Laptop Touchscreen - Peluncuran Windows 8 memiliki pro dan kontra. Di sisi negatif, penghilangan tombol start dan pengenalan antarmuka Metro UI dan banyak perubahan radikal selama nya rilis penyebab keributan antara para pengguna Windows yang setia. Di sisi positif, mendorong produksi laptop yang memiliki touchscreen, mengingat bahwa Windows versi ini dirancang untuk menjadi sentuhan-ramah daripada pendahulunya. Tren ini tidak berubah bahkan setelah Microsoft merilis Windows 8.1 dan Windows 10, yang diharapkan untuk tidak hanya-touch ramah. Laptop Touchscreen terbaik yang sudah ada dan produksinya akan tetap intensif dan kuat karena permintaan populer dari kedua touchscreen dan laptop convertible.

Banyak pilihan yang tersedia dapat meninggalkan pembeli bingung. Apa jenis touchscreen laptop terbaik adalah yang terbaik? Apa saja fitur terbaik dan ketidaknyamanan dari berbagai anggaran? Apa lagi layar sentuh sendiri berarti pilihan premium? Untuk menjawab pertanyaan ini, kita telah mengumpulkan jenis yang paling terkenal dari notebook touchscreen terbaik.

Sebuah Touchscreen di Convertibles

Laptop convertible terbaik telah ada untuk waktu yang cukup lama. Mereka bekerja dengan runtuh layar di atas keyboard memanfaatkan engsel yang ayunan atau membalik. Laptop yang menggunakan model ini umumnya tidak jelas dari laptop biasa ketika digunakan sebagai bagian dari mode normal mereka. Mereka komparatif berat ke laptop biasa dan sering memiliki bagian tubuh seperti lainnya, notebook non-convertible. Kebanyakan memiliki layar antara 11,6 dan 13,3 inci dan adalah sesuatu tetapi sulit untuk digunakan sebagai PC biasa.
Menjadi besar adalah kelemahan dari jenis-jenis 2 in 1 laptop. Keyboard tidak dapat dipisahkan, dan mesin biasanya sama seperti yang ditemukan dalam sebuah Ultrabook, sehingga kerangka kerja ini secara teratur berat di suatu tempat sekitar dua dan empat pon. Sementara yang mungkin tidak tampak seperti masalah besar, itu cukup untuk membuat memegang convertible di laptop-mode untuk ditarik keluar membentang waktu tidak nyaman. Convertible yang terbaik untuk pembeli yang berharap untuk berinvestasi lebih banyak energi memanfaatkan kerangka kerja mereka sebagai laptop selain sebagai laptop.

Sebuah Touchscreen di Laptop dengan Docks

Laptop ini datang dengan layar yang disengages sepenuhnya. layar berisi bagian dasar untuk operasi laptop, sehingga keyboard hanya pinggiran yang mengaitkan melalui instrumen docking.
Sebagai laptop, dalam hal apapun, model ini lebih baik dari gadget touchscreen lainnya dengan Windows. Mencabut keyboard juga membuat yang terbaik laptop ringan, meninggalkan laptop antara satu sampai dua pon. Bahkan lebih baik, banyak rencana menempatkan baterai dikembangkan di keyboard yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi laptop atau memberikan kelanjutan laptop fenomenal.

Sebuah Touchscreen di Slider

laptop touchscreen ini hadir dengan layar yang slide atas keyboard. Pikiran itu seperti konversi, namun sistem engsel lebih mahal dengan alasan bahwa itu hanya bergeser ke depan dan belakang.

Laptop yang memanfaatkan garis besar ini memiliki kecenderungan untuk menjadi terang dan kecil dengan acara ukuran antara 10,1 inci dan 12,5 inci. Mereka komparatif berat untuk orang-orang dengan dermaga. Lamentably, kebanyakan membayar untuk ini dengan menawarkan ruang Keyboard berkurang dan hampir tidak ada palmrest. Beberapa juga tidak menawarkan touchpad, yang dapat menjadi masalah bagi beberapa klien. Dalam kasus apapun, mungkin bercela paling asli adalah tidak adanya fleksibel acara engsel. Slider untuk sebagian besar baut pertunjukan menjadi soliter, titik nonadjustable.

Sebuah Touchscreen di Laptop Standar

Pelanggan tidak perlu membeli garis baru gila untuk merebut layar sentuh. Mereka cukup sederhana untuk dimasukkan ke dalam laptop standar dan Intel telah dibatasi masalah dengan membuat sentuhan standar bahkan dalam performa terbaik laptop. pasar bergerak cepat untuk membuat sentuhan bagian dari kehidupan pengguna laptop.
Laptop tanpa kapasitas untuk dimanfaatkan sebagai laptop akan dependably dimanfaatkan sebagai laptop. Touchscreen kegunaan dapat dianggap sebagai touchpad raksasa. Mencondongkan ke depan untuk memanfaatkan itu (karena itu ayah jauh daripada touchpad atau keyboard) tidak sempurna, namun dapat berharga untuk perubahan cepat untuk pengaturan atau awal / pemutaran media tersendat-sendat.

Jadi, yang mana laptop terbaik? Karena Anda berpikir tentang macam macam laptop touchscreen, kami yakin meskipun semua yang Anda renungkan mana yang terbaik. Kami memiliki beberapa rekomendasi untuk anda.

Jika Anda mencari yang laptop touchscreen terbaik, ulasan ini akan menunjukkan beberapa laptop touchscreen terbesar.

1. Dell Inspiron i7359-2435SLV Touchscreen Laptop


2. HP ENVY x360 2-in-1 Touch-Screen Laptop



3. Dell XPS9350-4007SLV Touchscreen Laptop



4. Lenovo Flex 3 Touchscreen Laptop

5. ASUS N550JX-DS71T 15-Inch Laptop



6. ASUS C100PA-DB02 Touchscreen Laptop


7. Toshiba Touchscreen Laptop Satellite S55T-B5150



8. Alienware 17 ANW17-7493SLV Gaming Laptop



9. Acer Aspire 2-in-1 Touch-Screen Laptop


Subscribe to receive free email updates: