9 Laptop High Performance 2016

Laptop Terbaik ber-Kinerja Tinggi - Bagi kamu yang membutuhkan laptop untuk melakukan beberapa pekerjaan tugas berat, kamu beruntung. Pasar untuk laptop yang terbaik kinerja tinggi tumbuh setiap tahun, sehingga kamu pasti dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan dengan cepat. Tapi kamu harus menyadari bagaimana merek yang berbeda dalam hal bekerja dan juga spesifikasi yang berbeda. Jadi pastikan untuk berbelanja di sekitar sebelum mengambil salah satu yang terbaik laptop kinerja tinggi.

Perhitugkan Ukuran 

Sebelum Anda mempertimbangkan spesifikasi, pertama Anda harus mempertimbangkan seberapa besar atau kecil Anda ingin laptop. Laptop yang lebih besar, tentu saja, bisa muat yang lebih serius. Namun, sedikit kurang nyaman dalam hal biaya.

Anda dapat memilih yang laptop 11 inci, jika Anda membutuhkan sesuatu yang dapat membawa dengan mudah. Pilihan berikutnya akan menjadi kisaran 14 laptop inci, yang membentuk jalan tengah yang besar antara ukuran dan mobilitas. Akhirnya, Anda juga bisa pergi untuk rakasa 17 inch laptop, yang pada dasarnya dapat berfungsi sebagai pengganti komputer desktop.


Daya yang Mumpuni


Jika Anda sedang mencari laptop kinerja tinggi, Anda harus mulai dengan memilih satu dengan prosesor yang kuat. Ini adalah otak dari PC Anda. 

Pilihannya pada dasarnya itu adalah antara AMD dan juga Intel prosesor. AMD biasanya sedikit lebih murah, dan jujur ​​biasanya akan mendapatkan hasil yang sama seperti Intel. Tetapi jika berbicara kualitas kualitas atas, ada alasan Intel Core 7 prosesor ini merek pilihan di laptop gaming terbaik.

Perhatikan Layar Monitor

Ketika semakin banyak piksel yang dimiliki, semakin bagus pula layar monitor dimana dengan tampilan bersih seperti yang Anda inginkan. Bila Anda tertarik dengan dunia editing video dan pastinya ini harus memiliki laptop yang berkinerja tinggi, misalnya, melihat berjalan di 1920 x 1080, jika tidak disebut full HD atau 1080p. Maka Beberapa faktor laptop yang lebih tinggi-end memiliki layar yang 2560 x 1600, 3200 x 1800 atau bahkan 3840 x 2160, yang jelas semua tampak hebat. Namun layar ini menuntut lebih banyak kekuatan, sehingga menurunkan daya tahan baterai laptop. Tapi, jika Anda memiliki laptop layar sentuh, Ini Anda hanya akan mendapatkan baterai 1 sampai 3 jam kurang. Jika daya tahan baterai merupakan sebuah masalah, Maka ada baiknya Anda harus melihat Laptop yang daya baterai tahan lebih lama.

Jadi, hal-hal tersebut di atas adalah yang perlu Anda ketahui sebelum Anda membeli laptop yang sesuai dengan diri Anda dengan kinerja laptop yang tinggi.

Berikut pilihan laptop terbaik kinerja tinggi untuk 2016:

#1 ASUS ROG GL552VW-DH71 (Laptop Gaming) 

ASUS ROG GL552VW-DH71 High Performance Gaming Laptop

#2 Laptop Acer Aspire V15 VN7-592G-71ZL 


#3 Layar sentuh dari Laptop Dell XPS 13 XPS9350

Layar sentuh High Performance Laptop Dell XPS 13 XPS9350

#4 Apple MacBook Pro MJLT2LL / A


#5 Alienware AW17R3 (Laptop Gaming) 

Alienware AW17R3 Gaming High Performance Laptop

#6 Lenovo IdeaPad Lenovo G70 Core i7 

Alienware AW17R3 Gaming High Performance Laptop

#7 MSI GT72 Dominator 019 

MSI GT72 Dominator 019 High Performance Laptop


#8 HP x360 2-in-1 Skylake Core i5 

HP x360 2-in-1 Skylake Core i5 Laptop

#9 Toshiba Satellite C55

Toshiba High Performance Laptop Satellite C55

Subscribe to receive free email updates: