Cara Membuat Graffiti Online

Cara Membuat Graffiti Secara Online

Cara Membuat graffiti tanpa software - Mendengar graffiti sudah kebayang keren teks dan warna nya sangat kreatif kan? Biasa nya banyak ditemukan di dinding dan di jalan-jalan. Iya memang benar, hal demikian saya yakin banyak yang memikirkan seperti itu. Karena dulu saya juga begitu, dan yang membuat grafiti tentu bukan orang-orang biasa. Jiwa seni serta kreativitas nya yang tinggi patut diberi jempol.

Lalu bagaimana bagi kita yang belum bisa grafiti tapi sangat ingin belajar dan bisa membuat graffiti. Tenang, selagi kamu masih berniat tinggi untuk bisa, pasti akan selalu ada jalan.Allah itu Maha Pengasih. 

Menariknya lagi, disini saya membagikan tutorial membuat grafiti tanpa software, jadi kamu tidak perlu repot untuk mendownload. Cukup kunjungi website yang akan saya berikan di bawah ini. Berita bagus nya lagi, membuat grafiti secara online ini sangat mudah, praktis, dan instan. Masih tidak mau mencoba? Yakin? Coba dulu deh, nanti ketagihan gimana hayooo..

Zaman semakin kesini yaa semakin serba cepat, instan dan praktis. Dulu kita tahu bahwa membuat grafiti memerlukan alat seperti cat, kuas, cat semprot, atau yang lainnya. Nah, coba saja bandingkan dengan sekarang. Cukup bermodalkan kuota, akses internet, langsung jadi deh tuh grafiti nya, mantap hehehe. Yaa meskipun membuat anak-anak banyak yang tidak tahu teknik awal nya bagaimana, ini juga menjadi faktor lemah. Tapi yaa mau gimana, kalau sudah tersedia yaa kita pakai-pakai saja untuk mengembangkan kekreativitas, bukan? 

Tentu banyak sekali situs yang menyediakan membuat grafiti secara online. Tapi saran saya disini coba kunjungi saja Graffiticreator.net. Kerana disitus tersebut kita bisa dengan mudah membuat graffiti sesuai dengan keinginan kita dan menggunakan tools yang telah disediakan. 

Membuat Graffiti tanpa sofware
Membuat Graffiti Online


Baiklah, langsung saja simak tutorial berikut ini :
  1. Silahkan klik www.graffiticreator.net , lalu masuk untuk membuat grafiti.
  2. Kemudian kamu akan diberikan pilihan mengenai bentuk graffiti yang hendak dibuat, disini kita akan dihadapkan dengan 9 pilihan style graffiti. Silahkan pilih saja mana yang lebih kena di hati atau yang ingin dicoba pertama. Bila menurut kamu bagus silahkan pilih dengan cara klik "Load". Sebagai contoh, saya akan membuat dengan style Bubbles.
    cara mudah membuat graffiti nama
  3. Perlu diketahui, bahwa dari setiap style mempunyai tampilan dan tools yang berbeda-beda, untuk style yang "Bubbles" silahkan masukkan kata yang ingin dibuat grafiti lalu klik create.
  4. Selanjutnya silahkan kamu beri warna pada setiap style tersebut, disini saya lepaskan kepada anda. Selamat berkarya.
  5. Bila sudah selesai, kamu hanya perlu klik simpan atau "save". Lalu pilih tempat penyimpanan dimana. Jadi dehh grafiti kamu ;)


Well, mudah bukan? Tinggal berkreasi sesuka mungkin dan explore karya mu kepada teman-teman. Demikianlah cara membuat gambar graffiti tanpa software. Semoga bermanfaat dan semakin membuat kreatif. Jika ada yang kurang paham atau ingin memberikan saran silahkan komentar di kolom komentar yang telah disediakan.


Subscribe to receive free email updates: