Cara Membuat Bisnis Anda Lebih Menarik di Sosial Media

Bisnis Menarik

Membuat bisnis menjadi lebih menarik – kamu pebisnis? Ingin bisnis nya menarik agar banyak visitor yang kunjung. Hal ini tak bisa di pungkiri lagi. Banyak pebisnis di luar sana yang sedang mutar otak memikirkan bagaimana cara nya agar bisnis terlihat menarik. Namun bagaimana? Apakah perlu banting tulang promo sana sini, habisin keringat dan tenana. Jawaban nya tentu tidak perlu.

Coba saja tips berikut ini menggunakan sosial media. Mengapa sosial media? Karena sosmed kini menjadi suatu hal yang menggugah untuk mengembangkan bisnis. Kamu hanya perlu melakukan usaha lebih keras dalam meningkatkan ketertarikan bisnis kamu di sosial media. Dimana terdapat beberapa faktor yang mampu membantu usaha bisnis kamu dalam memberi dampak visual branding menjadi lebih baik di sosial media. 

bisnis sosial media
 Bisnis Anda Lebih Menarik di Sosial Media

Nah dalam artikel ini pun, saya akan memberikan beberapa teknik dan pertimbangan yang harus dipikirkan kembali untuk membuat bisnis kamu berkembang melalui sosial media. Simak berikut ini :

1. Fonts Terbaik

Untuk setiap merek bisnis harus memiliki suatu keunikan yang dapat membedakan nya dengan produk lain. Kepribadian merek merupakan salah satu kunci terbesar berhasiil nya produk di sosial media. Salah satu merek yang dapat menjaga kepribadian bisnis dengan baik itu ialah Apple. Siapa tak mengenal perusahaan Apple? Perusahaan ini telah memiliki ciri khas atau keunikan tersendiri sehingga menjadikan brand ini besar sehingga mendunia seperti sekarang.

Ketahuilah bahwa perusahaan Apple itu mengembangkan mereknya dengan cara yang sangat funny namun menarik perhatian jutaan orang. Salah satunya itu adalah melalui fonts yang digunakan dalam produknya sendiri. Apple pun mampu mengembangkan kepribadian perusahaannya tersebut melalui fonts terbaik namun santai, dan terbukti fonts ini pun mampu bekerja dengan sangat baik hingga beberapa dekade.



Kamu boleh pertimbangkan fonts yang menarik itu dengan sempurna untuk desain profil di sosial media. Begitu pun dengan perusahaan Apple yang berkembang dengan fonts yang digunakan dalam menyampaikan citra merek bisnis nya. Tentu pula kamu harus memilih fonts yang berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri serta mudah di ingat. Selain itu, buat tampilan yang konsisten, jangan sekali ini, sekali itu. Apabila A tetaplah berpegang pada A. Dengan begitu, kamu dapat meningkatkan profil merek kamu lebih mudah sehingga mudah dalam memperkenalkan kepada khalayak ramai.

2. Pemilihan Warna

Selanjutnya merupakan salah satu trik kecil. Namun cukup hebat untuk menarik pengunjung ke sosial media kamu. Trik kecil ini pun bermain dengan warna pada profil sosial media. Mungkin kamu bingung apa kaitan nya dengan warna, tapi tahukah kamu dengan pemilihan warna yang tepat membuat konsumen betah dan mudah mengingat produk atau bisnis kamu. Jangan menunggu hari esok untuk memulainya. Jika punya hari ini, kenapa tidak melakukan nya sekarang dan lihat hasilnya. Pikirkan tentang warna ini secara optimal jangan setengah-setengah. Cobalah untuk mengkomunikasikan merek bisnis dengan pengunjung semenarik mungkin. 



Sebagai contoh, jika kamu ingin membuat bisnis untuk biro jodoh makan akan terlihat menarik dengan warna pink yang menandakan kasih dan sayang serta tambahan love yang semakin menguatkan atau bahkan dalam bentuk bunga di postingan sosial media, ini akan semakin menarik perhatian. Membangun keterlibatan warna sama halnya juga menggunakan fonts. Kamu harus konsisten dalam menghadirkan warna yang sesuai tanpa membuat bosan pengunjung.

3. Melalui Gambar Itu Sendiri

Jarang ditemui perusahaan yang tidak melibatkan gambar. Oleh itu, pakailah gambar yang berkaitan dengan bisnis kamu. Karena ketertarikan pengunjung akan meningkat melalui gambar yang diberikan secara alami. Tapi apakah kamu telah memikirkan tentang kualitas dari gambarnya? Saran saya.. Sebaiknya, pikirkan dengan matang mengenai kualitas gambar itu sendiri untuk menampilkan gaya visual terbaik hingga membuat pengunjung semakin percara dengan bisnis kamu. Jangan lupa konsisten dalam melakukannya. Jangan berkecil hati apabila kinerja kamu merasa mulai buruk apakah itu dalam dalam memberi postingan dengan gambar atau lainnya. Kamu cukup mengembangkan fonts serta warna yang sesuai agar citra perusahanaan tetap terjaga dan terpercaya oelh pengunjung.

Nah, itu dia ulasan mengenai Cara Membuat Bisnis Lebih Menarik di Sosial Media. Semoga bermanfaat dan bisnis kamu semakin meningkat, jangan lupa berdoa. Terima kasih sudah mengunjungi dan menikmati tulisan nya, semoga hari mu menyenangkan 


Subscribe to receive free email updates: