7 Merk Laptop Terawet Sepanjang Masa

Merk Laptop Terawet Di Dunia

Deretan Laptop Bagus - Laptop kini menjadi kebutuhan pokok yang tak bisa di hindari, bagaimana tidak dunia kian hari semakin canggih teknologi dan hal ini tentu tidak terlepas dari laptop. Selain menjadi teman kerja, laptop juga memberikan dampak yang luar biasa bagi pengguna. Tergantung dari juga dari pengguna itu sendiri mau memanfaatkan laptop di sisi positif dan negatif, karena keduanya kerap sekali untuk dipisahkan. Untuk saran dari Cuthawe.com yaa mesti digunakan untuk hal-hal yang baik, jangan menipu orang. 

Lalu, sebelum mempunyai laptop pasti banyak yang mengincar merk terlebih dahulu yang sesuai isi kantong dan tentunya kualitas agar tidak mengecewakan, Namun seperti apa laptop yang telah di akui dunia di posisi terawet sepanjang masa?

Langsung aja teman-teman simak berikut ini :

Asus

Asus Laptop

ASUS telah menjadi brand yang cukup populer di Indonesia.  Baik di kalangan desktop maupun laptop. Hebatnya kagi ASUS mendapat peringkat pertama. Hal ini dikarenakan dalam hasil uji coba dari tingkat kerusakan masa 2 tahun itu dibawah 10%, sedangkan dalam 3 tahun 15.6%. Meskipun ASUS berada di Peringkat 3 pada Top Vendor Dunia, Tampaknya itu tidak akan kalah dalam kualitas daya tahan ASUS sendiri. Produk ASUS menjadi paling terkenal itu adalah ROG (Republic of Gamers) dimana salah satu prasyarat Gaming Computer.


Toshiba

Laptop Toshiba

Kemudian untuk Toshiba tentunya sangat populer dengan tingkat keawetannya, siapa yang mau membantah? Begitu pun harganya. Umumnya ramai yang beranggapan bahwa harga dari Toshiba sesuai dengan kualitasnya yang tidak mengecewakan. Toshiba berada di peringkat kedua dimana mendapat persentase dibawah 10% dalam jangka waktu 2 tahun, dan 15.7% 3 tahun. Jelas ada perbedaan tipis antar Toshiba dengan ASUS itu sebesar 0.01% dan tampaknya memang sudah terbukti bahwa Toshiba memang dirancang untuk tahan lama agar konsumen tidak kecewa.


Sony

Laptop VAIO

SONY menjadi terkenal dengan salah satu produk laptopnya itu VAIO. Dan untuk SONY sendiri menempati urutan ketiga dengan persentase tingkat kerusakan laptop. Uji coba dalam waktu 2 tahun, SONY mendapatkan persentase diatas 10%, dan sedangkan dalam 3 tahun, persentasenya itu menjadi naik 16.8%. Meskipun tidak terpaut tipis dari ASUS dan Toshiba, SONY juga dikatakan salah satu laptop terawet dalam beberapa dekade.


Apple

Laptop Apple

Bicara Apple siapa yang tak mengenal? Smartphone maupun laptop dari brand ini menjadi incaran banyak orang, terlebih lagi untuk kalangan atas. Dan untuk sistem operasinya itu yaa Macintosh. Menurut hasil uji coba yang telah diteliti Apple menghasilkan persentase diatas 10% 2 tahun, kemudian 17.4% dengan jangka waktu 3 tahun. Nah, dengan hal ini maka dapat dibuktikan bahwa Laptop Apple ini termasuk kategori laptop awet sepanjang masa selain sistem operasi Windows.


DELL

Laptop DELL

Begitu pun DELL dan sepertinya lebih terkenal sebagai sematan produk gaming, dan itu Alienware, dimana menjadi laptop yang benar-benar memberikan performa gaming terbaik. Tinkat kerusakan DELL ini pun hanya dalam jangka 2 tahun itu diatas 10%, sedang untuk 3 tahun, mencapai 18.3%. Sepertinya, Laptop Dell tidak perlu ragu untuk di miliki karena telah menjadi laptop terpercaya di dunia. 

Lenovo

Laptop Lenovo

Nama besar IBM tentu masih membayangi dari produk ini. IBM yang kini berubah menjadi sebutan Lenovo tentu harus menyamakan kualitasnya dari produk sebelumnya. Sehingga Lenovo  dimasukkan ke dalam deretan terawet laptop sepanjang masa. Meskipun demikian, persentase dari kerusakan Lenovo 2 tahun itu berkisar 12.5% dan persentase untuk 3 tahun itu mencapai 21.5% sedikit nya menjadikan Lenovo kurang begitu meyakinkan, namun konsumen Lenovo sampai hari ini belum banyak yang kecewa yang artinya laptop Lenovo pantas untuk dimiliki.


Acer

Laptop Acer

Sudah menjadi laptop ter-pop sepanjang masa dong yaa? Karena ACER ini merupakan laptop yang paling umum digunakan. Selain harganya yang relatif murah, ACER ini juga tidak lupa menawarkan perangkat nya yang lengkap. Namun kasihan nya, ACER tidak terlalu bagus dalam hal keawetan, hal ini dikarenakan persentase kerusakannya itu hampir 15% hanya jangka waktu pendek yaitu 2 tahun saja. Sementara persentase akan meningkat menjadi 23.3% pada waktu 3 tahun. Namun berita menarik nya, ACER mendapat gelar peringkat ke-2 pada Top Vendor Dunia. Kece

Alhamdulillah jika sudah mengetahui laptop mana yang menjadi pilihan nya, semoga bermanfaat untuk teman-teman mengenai 7 merk laptop terawet sepanjangn masa. EnjoyYourDay..

Subscribe to receive free email updates: