Kerja Ku dari Pagi, Siang Sampe Malam

Kerja Ku dari Pagi, Siang Sampe Malam,

 Ngapain aja?


Hari-hari - Manusia mana sih yang engga punya aktivitas? Nihil banget kalau engga punya, sebagai kasih sayang Tuhan kepada kita maka adanya malam dan siang untuk istirahat juga bekerja. Jadi, nikmat Tuhan yang mana lagi yang kamu dustakan? Belum kah mata terbuka atau hati yang masih menutup?

Sudah saatnya kita menjadi pribadi sebagai mana mestinya, membangun diri sebenarnya makhluk, menumbuhkan jiwa dengan iman, bulatkan tekad untuk masa depan. Karena hidup soal keberanian dan gak pernah keulang dua kali. Jadi jangan jauh bermain membawa diri ke tempat yang seharusnya kita hindari. Bukankah kita punya akal untuk berpikir? 

cerita fiksi
kerja pagi, siang, dan malam

Oke siap ceramah nya gengs, lanjut sama kegiatan ku dari siang yaa.. *pagi dong we. Oh iya, baiklah dari pagi kita mulai. Udah pasti nih kalau pagi kita engga boleh ninggalin subuh. Selanjutnya nikmatin pagi dengan secangkir kopi sedikit manis *ga begitu rutin. Terus aku masak, lucunya kalau masak itu aku sering aja jamak sampe siang, biar pas pulang kuliah lapar aku kebayar hehe. Selanjutnya yaa siap-siap kuliah, nyari ilmu biar ga di begoin orang :D. Kalau libur kuliah aku jadi baby sister setengah hari hihi, iyaa jagain ponaan ku. Sebagai tante yang baik yaa begitu, you know lah haha.

Nah, begitu masuk siang pastinya aku engga lupa makan dong. Isi tenaga yang udah setengah hari udah kekuras, belum lagi otak yang harus mikir terus. Pecahin setiap permasalahan dan tetap menjadikannya fun biar engga stress. *Ngeri gengs kalau stress bisa engga tamat-tamat kuliah
Oia untuk siang aku jarang tidur sih, paling kalau tidur yaa setengah jam an gitu. Kenapa? Yaa karena engga ngantuk, gimana mau ngantuk kadang ada aja kerjaan yang harus di selesain, tugas, pekerjaan rumah. Akhirnya waktu siang kemakan dengan kegiatan yang memang gak boleh di tinggalin. 

Oke lanjut malam.. malam itu waktu nya aku ngaji, selesai magrib aku sempatkan makan dan langsung siap-siap berangkat ke pengajian. Jam pulangnya itu 22.00 WIB, dan seharusnya untuk jam segitu aku langsung berangkat tidur tapi mau gimana sedang aku masih dibayangi PR dari kampus yang harus diselesaikan. Memang benar tidak tiap malam, tapi keseringan begitu hehe. Kalaupun tidak ada tugas aku langsung sigap open laptop dan nulis di blog, ngepost beberapa artikel.

Sejak mengenal blog aku sering di anggap pacaran sama laptop terus, bahkan ada yang bilang kalau dunia aku itu laptop dan dunia maya terus. *ah sotoy tu orang. Sebenarnya tidak begitu juga, banyak kegiatan lain yang harus aku kerjai. Tidak melulu mengenai laptop meski banyak orang yang mengira demikian.

And... cerita nya pun berakhir. Begitulah kira-kira keseharian aku, kadang aku sempatkan untuk keluar nikmati alam, nongkrong bareng teman, dan engga lupa mencari aku yang sebenarya. Makin kesini makin ketauan sih, kalau kamu gimana? Sudah menemukan jati diri? Atau masih begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab.   


Subscribe to receive free email updates: