Apakah Pembenci Akan Membenci?

Haters Gonna Hate

Di YouTube, Instagram, Facebook, Reddit, dan Thread komentar online lainnya, Anda pasti melihat ekspresi 'Haters Gonna Hate'. Anda juga banyak melihat ungkapan tersebut di caption foto dan gifs orang serta hewan yang melakukan aksi stunt dan gerakan liar. Tapi apa sebenarnya 'Haters Gonna Hate' itu, dan apa artinya?

Jawaban: 'Pembenci akan membenci' adalah ungkapan kebanggaan dan individualitas pribadi. Ini berarti 'Saya hanya akan mengabaikan komentar kejam dan kebencian orang lain'. Ungkapan 'pembenci akan membenci' biasanya digunakan saat seseorang untuk melakukan gerakan publik yang menunjukkan individualitas, dan orang tersebut ingin berteriak 'Saya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain!'

Pada tahun 2016 lalu, pengguna generasi milenium menggunakan ungkapan tersebut sebagai bagian dari bahasa jargon mereka. Remaja hari ini secara teratur mengatakan 'pembenci akan membenci' sebagai respons vokal terhadap penilaian kejam dan penuh kebencian oleh orang lain.

Foto meme modern banyak menggunakan ekspresi pembenci. Berharap untuk melihat foto dan animasi gifs mirip dengan yang disajikan di sini: orang-orang mengekspresikan diri mereka dengan mengabaikan opini negatif orang lain.

Asal mula 'pembenci akan membenci' ekspresi diklaim sebagai video musik 3LW dari tahun 2000. Sebuah kartun dari artis Omar Noory menarik versi teks dari 'pembenci akan membenci ungkapan di tahun 2008.

Subscribe to receive free email updates: