Sosial Media Terbaru 2017-2018

Sosial Media Populer 2017-2018

Aplikasi Sosial Media Terbaru - Kita pasti udah tahu apa itu sosial media, setidaknya apa saja yang di kelompokkan sebagai sosial media. Namun bagi yang belum tahu manfaat sosial media kini bisa di lanjut baca di artikel berikutnya mengenai manfaat gila dari sosial media.

Sekarang sosial media juga seperti teman kita sendiri. Terlebih lagi bagi introvert atau orang yang lebih suka bermain di dunia maya. Dari tahun ke tahun selalu ada aplikasi sosial media terbaru. Ya tentu ini tidak jauh dari perkembangan teknologi yang memang selalu berkembang sampai tidak ada matinya. Dari yang sulit menjadi mudah semuanya. Namun di samping itu ramai juga yang membicarakan sisi negatif serta pengaruh nya dari sosial media. Cari tahu DISINI.

Ingat gak kalau dulu sosial media yang sempat terkenal itu seperti Friendster dan Myspace. Namun dengan kehadiran Facebook serta Twitter, membuat kedua aplikasi sosial media tersebut ditinggalkan begitu saja oleh banyak orang. Kemudian di ikuti beberapa media sosial yang populer, yakni Instagram, Pinterest, Path, Vine, Snapchat, Line, WhatsApp, dan yang terbaru ada Periscope.

Sosial Media 2017
Sosial Media

Namun tidak di tahun 2017, di tahun ini di perkira kan ada beberapa aplikasi terbaru yang bakal ngehits dan juga mengusik eksistensi sosial media populer yang telah ada sebelumnya.

Nah, tentu dengan hadirnya beberapa sosial media baru ini kamu mencoba sesuatu yang baru, tampilan baru, fitur baru, emoticon baru, serta perubahan yang lainnya. Di tambah lagi jika kamu sudah merasa bosan dengan sosial media yang kamu punya sekarang. Ingin tahu apa saja sosial media prediksi yang bakal ngehits? Cari tahu di bawah ini aplikasi sosial media 2017 dan 2018 :

1.Peach

Peach Social Media 2017

Aplikasi besutan Dom Hofmann ini merupakan salah satu cofounder vine yang bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu masukkan ke beberapa sosial media seperti Twitter, Path, Snapchat, Tumblr serta Facebook. Namun bagi kamu pengguna ponsel Android harus bersabar dulu karena aplikasi Peach kece ini baru tersedia platform IOS :)

2.We Heart It

Heart it aplication

Aplikasi We Heart It ini didesain untuk para pengguna mobile phone. Platform nya adalah tempat berbagi foto artistik dimana yang meliputi quote hingga fashion. Cool !! Kamu disilakan untuk menyimpan gambar terfavorit dan dapat menjadikannya sampul wallpaper pada smartphone kesayangan. Unduh aplikasi heart ini untuk postingan-postingan yang menarik dan jangan lupa juga tag teman kamu agar dapat ikut menikmati feature nya.

3.Wanelo

Wanelo Social Media review

Sekilas wanelo sangat mirip dengan pinterest dimana media sosial berbasis gambar. Kita dapat mencari apa saja yang kita mau dan menariknya lagi di arahkan ke sumber asli gambar. Namun teteap ada perbedaan antara Wanelo dengan Pinterest yaitu Wanelo mengarahkan langsung ke online shop. Dapat dikatkan Wanelo adalah marketplace berbasis media sosial dengan cara kerja layaknya Pinterest. Boleh di cek di google playstore aplikasi ini telah mencapai rating yang tinggi yaitu 4.8.

4.Yik Yak

Yik yak Social Media review

Nah, selanjutnya Yik Yak. Dengan YikYak ini kamu dapat berbagi moment yang sedang populer atau ngetrend. Tentu dengan sesama pengguna YikYak yang berada di lokasi terdekat dengan kamu. Aplikasi ini dapat kamu jadikan sebagai media pemberitahuan atau warning jika ada terjadi sesuatu di tempat kamu kepada pengguna yang memiliki lokasi berdekatan. Enjoy banget.

5.Bebo

bebo Social Media review

Untuk BeBo sebenarnya telah pernah ngehits pada tahun 2000-an. Dapat dikatakan teman Myspace, karena saat itu kedua aplikasi sosial media ini kerap di bangga-banggakan. Begitu pula nasib bebo sama halnya dengan Myspace yang mulai hilang karena hadirnya aplikasi Facebook dan Twitter.

6.Shots

Shots Social Media review

Yang terakhir ada Shots, hadir akibat semakin banyaknya para penggemar selfie. Boleh jadi kamu salah satunya, penasaran bagaimana aplikasi nya langsung aja unduh di play store atau iOS. Bgeitu banyaknya pose yang dilakukan saat selfie dan tentu ada begitu banyak gaya selfie yang dapat kamu kembangkan atau gaya tukang selfie ala profesional. Jika kamu salah satu penggemar selfie. Nah, Shots adalah pilihan yang boleh kamu coba.

Itulah 6 aplikasi sosial media yang di prediksi jadi hits di tahun 2017 dan 2018 yang akan mendatang. Mungkin teman-teman mau mencoba salah satu dari aplikasi yang telah di sebutkan di atas?

Subscribe to receive free email updates: