Cara Cek Expired Domain, Mudah Banget!

Cara Cek Expired Domain

Cara Cek Expired Domain dengan whois
Cara Mudah Cek Expired Domain - Tentu sebuah nama domain akan datang masa aktif nya. Dimana usai beli domain akan memiliki masa kadaluarsa (expired), perpanjang atau tidak hak pemilik. Untuk jangka waktu dari setiap pembelian domain itu adalah satu tahun tapi bisa lebih juga. 

Nah, untuk mengetahui kapan sebuah nama domain kamu expired alias kadaluarsa maka penting bagi si pemilik domain untuk tahu kapan masa aktifnya.

Namun permasalahan nya sekarang bagaimana cara agar kita mengetahui kapan sebuah domain didaftarkan, lalu berapa lama masa aktifnya, kemudian kapan domain tersebut expired? Dengan tujuan agar kita bisa membelinya secara bebas kembali.

Cukup mudah kok Dude, kamu hanya perlu pergi akses ke layanan "WHOIS". Ini merupakan salah satu situs andalan saya. Langsung pergi ke Who.is, kamu isikan nama domain lalu klik tombol search. Mudah bukan? 

Lalu berikutnya kamu akan dialihkan ke halaman cek WHOIS dari nama domain tadi yang kamu isi, nah data penting yang kita perlukan itu ada pada bagian Important Dates.

Done Dude! Mudah banget kan? Cuma beberapa menit saja, kalo internet cepat mungkin hanya hitungan detik hehe. 

Terima kasih telah menyimak, semoga bermanfaat. EnjoyYourDay!!

Subscribe to receive free email updates: