Tutorial Lengkap Mengembalikan Foto Instagram Yang Terhapus

INSTAGRAM - Sosial Media berita foto yang paling banyak unduhan ini tidak heran lagi tingkat kepopuleran nya. Selain terdapat banyak gambar meme atau berita/info harian yang positif, serta mengabadikan moment bersama keluarga. Instagram juga di jadikan sebagai media sosial endorse paling oke. Tanpa ragu, dari berbagai kalangan mempercayai sosial media yang satu ini. Namun bagaiman ceritanya jika foto-foto penting atau foto kesayangan kamu terhapus. Di tambah lagi jika di gallery atau memori internal juga ikut hilang. Makin berabe dong?

Duhhh bisa mewek dari pagi ke pagi lagi dong kalo gitu. Jangan pesimis dulu sister/brother. Hal ini bisa di-akali kok. Simak beberapa tutorial berikut :
Tutorial Lengkap Mengembalikan Foto Instagram Yang Terhapus

#Tutorial 1 - Periksa Album Foto di Ponsel Android Kamu

Ternyata kapan pun kamu menggunakan perangkat Android untuk mengupload setiap foto ke Instagram, maka sistem Android sendiri akan membuat sebuah folder salinan dimana berisikan foto-foto yang kamu upload. Bagaimana cara nya?? Kamu cukup cari foto yang terhapus di  folder My Files -> Pictures -> Instagram. Setelah itu, periksalah foto-foto kamu didalam folder tersebut, apabila foto yang kamu cari ditemukan. Jangan lupa save/copy foto Instagram tersebut di folder yang kamu inginkan.

Nah, apabila tutorial pertama belum juga berhasil, maka langsung coba tutorial kedua untuk mengembalikan foto instagram yang telah terhapus. Jangan nyerah dulu Dudee..

#Tutorial 2 - Coba Instagram Data Recovery Software

Cara kedua ini tergolong sedikit ribet, kenapa demikian? Karena kita akan menggunakan sebuah software recovery tentu ini memerlukan sebuah komputer, kabel data dan juga ponsel Android yang saling terhubung untuk dapat mengembalikan foto instagram kesayangan kamu yang terhapus tadi. Untuk itu, langsung software data recovery kamu UNDUH DISINI (software easeus)

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah :
  1. Hubungkan ponsel Android kamu ke komputer dengan Kabel data dan aktifkan USB Debugging.
  2. Ketika sudah menghubungkan ke perangkat kamu, Aplikasi tersebut akan segera merespon untuk memindai perangkat dalam menemukan semua foto Instagram yang tadinya telah terhapus. Kamu bisa dengan mudah menemukan file yang hilang, dengan catatan kamu memilih jenis file yang benar.
Jika tutorial kedua terlihat sedikit rumit. Saya rekomendasi untuk mencoba tutorial ketiga (terakhir). Semoga mudah dan ini yang kamu cari.

#Tutorial 3 - Cara Mengembalikan Foto Instagram Tanpa Aplikasi

"Apakah ini yang di cari dan kamu anggap mudah?" Baiklah, coba saja langsung ke tutornya gaes..

  1. Open LINK ini. Pastikan kamu log-in dengan menggunakan akun sendiri.
  2. Apabila sudah log-in maka kamu akan dibawa ke halaman “Authorize”, lalu klik saja tombol tersebut,
  3. Berikutnya, kamu akan diberikan bermacam pilihan untuk melakukan back-up. Mulai dari hari ini atau semua post. Nah, setelah memilih waktunya kamu boleh langsung lakukan “Start Export”.
  4. Dalam melakukan cara yang ketiga ini pastikan selama proses berlangsung internet kamu tetap dalam keadaan normal. Mengapa?? Karena Instaport sedang melakukan pengembalian posting an foto kamu selama waktu yang kamu pilih tadi.
  5. Jika sudah selesai, jangan lupa langsung di unduh yaa. Bentuk file nya adalah .zip. Kamu tinggal pilih “Download Only”.
  6. DONE

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tutorial Lengkap Mengembalikan Foto Instagram Yang Terhapus "

  1. sis gan ini kembaliin postingannya ke ig lagi kan? Jadi di profile saya bisa ada foto2 yg kehapus tadi? Begitu kan maksudnyaa?:(((((( bantuin sayaa

    ReplyDelete