Terbongkar Cara Mengganti Kamera Insta Story Di Android Ternyata Mudah Banget


Cara bolak balik Kamera Insta Story Di Android

Cara Mengganti Kamera Video Insta Story Saat Merekam - Akhir akhir ini sosial media yang satu ini menjadi banyak pengguna dalam waktu yang cukup singkat. Bagaimana tidak, fitur-fitur yang disuguhi instagram mampu menghipnotis berjuta-juta orang di dunia. Fitur yang lucu nan menggemaskan membuat terhibur diri sendiri, tidak hanya itu. Instagram juga cocok di jadikan sebagai media bisnis, WOW tidak diragukan lagi ya, teman. Sudah begitu banyak yang menyampaikan hal serupa, jadi yaa tentu bagi pebisnis di luar sana lebih memilih instagram sebagai media promosi yang cukup ampuh jika di bandingkan dengan sosial media yang lain.

Nah, balik lagi ke ke judul artikel ini. "Bagaimana cara mengganti kamera di Snapgram atau Insta Story di ANDROID?". Karena yang kebanyakan tau pengguna android saat merekam video singkat di snapgram tidak dapat membolak-balikkan kamera, hanya di iPhone saja yang dapat menukar kamera depan-belakang. Wah SALAH BESAR.. Dugaan kamu selama ini salah ,Android juga dapat mengganti kamera saat sedang merekam video singkat berdurasi 10-15 detik ini. Nyata nya saya sudah melakukannya hingga berulang-ulang kali. Mantaap!!

"Lalu gimana cara nya kak?" , Aman dik, yang penting tetap nyimak dulu. Karena kamu udah memilih artikel yang tepat untuk memecahkan persoalan ini.

Berhubung ini tutorial yang sangat singkat durasi waktu nya, tentu aman masalah kuota teman-teman. Aku sengaja buat nya cuma dua menitan doang. 

Kenapa aku milih membuat video? Karena jika dengan tulisan mungkin akan perlu dua atau tiga kali baca, agak sedikit ribet. Oleh itu, aku memilih untuk membuat video saja. Agar kamu lebih mudah memahami. So, Happy Watching guys, Click this video... :)



Subscribe to receive free email updates: